Sabtu, 12 Juni 2010

All about DUBAI (Super Keren)


10:33:00 PM | , ,

Burj Dubai
Jika semua berjalan sesuai rencana, Burj Dubai akan segera menjadi bangunan tertinggi di dunia. Saat ini sedang dibangun di pusat kota Dubai, direncanakan akan selesai pada tahun 2008.
Burj Dubai telah dikabarkan telah mengalami kenaikan beberapa tinggi sejak awal. tinggi akhir adalah resmi yang menyimpan rahasia karena persaingan.


 Abu Dhabi Louvre
Tidak mau kalah dengan tetangga Dubai, kota Abu Dhabi menandatangani kontrak dengan Perancis tahun ini untuk membangun sebuah spin-off dari museum yang paling terkenal, Louvre, di Teluk emirat lebih dikenal dengan minyak dari seni.
Ini gambar komputer gedung akan dibangun di sebuah pulau resor mewah dan dijadwalkan untuk membuka sekitar 2012.


 Helipad dari Burj Al Arab
Dalam persiapan untuk Dubai Duty Free Men's Open, legenda tenis Andre Agassi dan Roger Federer, profesional tenis Swiss yang peringkat No 1 di dunia, tidak bisa menahan godaan untuk memiliki ramah knock-tentang di lapangan tenis tertinggi di dunia - di helipad hotel Burj Al Arab.


 Wild Wadi Water ParkSebuah petualangan tak terlupakan menanti Anda di taman tema yang paling canggih di dunia air. Hal ini terletak antara Burj Al Arab dan Jumeirah Beach Hotel
Taman meliputi area seluas 12 hektar dan terdiri dari 24-memompa adrenalin, rides state-of-the-art dan slide.


 Dubai Creek Golf dan Club Yacht
Mundur ke sebuah oase di jantung kota di mana Anda akan menikmati pemandangan The Creek, inlet air laut yang merupakan ciri Dubai.
Kursus 18-lubang telah tuan rumah bagi para PGA Tour Eropa Desert Classic. Klub membanggakan diri fairways indah dan terpilih sebagai "Clubhouse Terbaik" di Golf World's "Terbaik" Awards Terbaik.


 Emirates Towers
Terdiri dari dua gedung pencakar langit, Emirates Office Tower dan Emirates Towers Hotel dihubungkan oleh jalan eceran 9.000 meter persegi. Desain Emirates Towers menarik di bumi, matahari dan bulan - tiga Surgawi Badan Islam.
Menara kakak merupakan simbol dari kota Dubai. Konstruksi selesai pada tahun 2000.


 Old Tower Dubai - AnginMelihat sekeliling Dubai Anda akan berpikir itu adalah sebuah kota baru. Bahkan, itu akan kembali lebih dari 1.000 tahun. Penyebutan yang paling awal tercatat di kota ini 1095 AD
Menara Angin merupakan bagian dari latar belakang budaya Arab negara yang sekarang telah berkurang menjadi hanya 20 persen dari populasi.


 Masjid Jumeirah
Kota ini memiliki banyak masjid baik-baik saja. Terbesar - dan salah satu yang paling indah - adalah Masjid Jumeirah. Ini adalah contoh bagus dari arsitektur Islam modern dan merupakan salah satu situs paling banyak difoto Dubai.
Hal ini sangat menarik di malam hari ketika lampu halus kesenian melempar ke dalam lega.


 Dubai Skyline
Keputusan pemerintah untuk melakukan diversifikasi dari ekonomi berbasis perdagangan tetapi minyak-bergantung kepada satu yang pelayanan dan pariwisata berorientasi telah meningkatkan nilai real estat yang telah mengakibatkan boom properti saat ini.
Konstruksi dalam skala besar telah berubah Dubai menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia.


 World Trade Centeria WTC telah menjadi salah satu sifat utama Dubai landmark dan lokasi bisnis selama lebih dari 20 tahun.
Kompleks ini terdiri dari menara perkantoran 39 lantai asli, delapan ruang pameran, Dubai International Convention Centre, sebuah klub bisnis dan apartemen dengan klub rekreasi.


 Booming DubaiSejak tahun 2000, Dubai telah memulai ton fase konstruksi dan rencana di seluruh kota, terutama di daerah Seyahi Mina, yang terletak jauh dari Jumeirah, ke arah Jebel Ali.Banyak daerah Dubai didominasi oleh sejumlah besar crane konstruksi.

sumber:http://kabarancak.blogspot.com



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar