Senin, 31 Mei 2010

Indismart, situs belajar buat pelajar


6:12:00 PM | , , ,

Barusan kan UJIB lagi browsing entah dimana. Ketemu deh ama artikel yang nyangkutin kata - kata Indismart. Apaan sih tuh Indismart??? Pasti tuh pertanyaan bergejolak dan bergemuruh seperti guruh (????? Emang apaan... hihihi


Indismart adalah sebuah situs internet yang menjadi sebagai media penyedia edukasi untuk pelajar diseluruh di Indonesia. Seperti yang UJIB kutip dari indi-smart.com, "IndiSmart merupakan website yang diperuntukkan sebagai media belajar online. Bertujuan untuk menciptakan nuansa belajar yang menarik dan interaktif, melalui konten-konten pembelajaran yang bersifat animasi dan terbentuknya komunitas online untuk berbagi informasi.
Visi
Menjadi content developer terdepan dan inovatif melalui pengembangan berbagai konten pembelajaran multimedia dan turut berperan serta dalam mencerdaskan bangsa.
Misi

  1. Mengembangkan konten pembelajaran yang memadukan antara metode pembelajaran yang efektif dan fitur media yang interaktif.
  2. Mengembangkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang aktif dan kreatif agar dapat berperan dalam membuat konten pembelajaran yang kreatif.
  3. Memasyarakatkan konten yang mendidik untuk memacu peningkatan kualitas pembelajaran.
IndiSmart sangat tepat digunakan sebagai sarana belajar bagi para siswa yang menginginkan belajar dengan lebih menyenangkan. Hal ini dimungkinkan dengan adanya konten antarmuka yang mudah dipahami dan juga disertai dengan animasi gambar serta suara.
Dengan konten yang interaktif dan penambahan berkala konten-konten baru setiap bulannya untuk setiap tingkat SD,SMP dan SMA, diharapkan para siswa dapat lebih memahami pelajaran dengan lebih cepat. Berbagai pengembangan pun terus-menerus dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas konten guna meningkatkan kecerdasan para siswa. Nah buat temen - temen yang mau nambah pengetahuan langsung aja deh daftar disini.



Indismart juga merupakan bagian dari telkomsel yang bergerak dibidang edukasi di Indonesia. Buruan daftar biar ada persiapan tambahan buat ujian semester nantinya. Chayo JEBLOG...



You Might Also Like :


1 cuapan:

Firman Juliansyah mengatakan...

Thx Bung atas infonya. Sebagai Tambahan, Indismart mempunyai website pendukung berupa try out online dan bimbel online. Seru Banget deh. Kalo mau tahu apa kata para penggunanya, search aja indismart di youtube... thx

Posting Komentar