Selasa, 11 Mei 2010

Gebet Nilai terbaik


1:23:00 PM | , ,

Assalam.w2

Hahahaha,,, begitu senangnya hati UJIB dan kawan - kawan, betapa tidak Cake Bingkuang yang UJIB bikin berhasil menggaet nilai tertinggi dikelas, walaupun nggak cuma kelompok UJIB aja. Ada dua kelompok. Tapi bagaimanapun nilai yang paling baik tetap dikasih ke Kami. 

Bu ER pun, guru MULOK Kami bilang kayak gini, " Untuk designnya kalian sudah bagus, untuk rasa juga sudah sangat bagus, design covernya kalian paling bagus. Kalo kalian membuatnya seperti ini, usaha kecil - kecilan sudah bisa kalian mulai." Hahaha, betapa senangnya hatiku. Aspek yang dinilai itu ada  tiga, yang pertama hiasan kue ato finishingnya lah, trus rasanya enak ato nggak, dan yang terakhir design cover.

Kami pun pada awalnya udah punya tugas masing - masing. Kalo UCI bertugas gimana caranya supaya tuh Cake enak banget, kalo VIA sama GITA bikin hiasannya, trus UJIB sama IDEP bikin design cover cake. Karena Cake dibuat dengan cinta, ketulusan hati, dan kerjasama yang solid membuahkan hasil yang pantas juga. Nilai kami dari ketiga aspek tersebut A, A dan A. Triple A, nilai yang sangat sulit didapatkan.

Huh, tapi UCI nggak datang. UCI sakit abis kerja bikin Cake kemaren. Mudah - mudahan UCI bisa senang kalo tau nilai kerjasama kita paling tinggi.

Beberapa kerjasama Kami...


Dan ini dia Covernya,,, bagus nggak ya?


Itulah hasil kerjasama solid dibarengi dengan rasa cinta, ketulusan hati dan kebersamaan...

STAY ON UJIB blog



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar