Jumat, 07 Mei 2010

Apa - apaan ini?


4:30:00 PM | , ,

Aslkm.w2.

Huh,,, memang ya hujan tu kadang - kadang nyusahin walaupun pada dasarnya bakal memberi berkah pada yang membutuhkan.

Biasanya banjir terjadi didaerah yang permukaannya rendah dan bagian rumah yang kena itu bagi yang rumahnya tingkat adalah lantai satu. Tapi gimana jadinya kalau banjir itu terjadi pada daerah yang tidak hubungannya dengan selokan atau sungai?? Nah itulah yang terjadi dirumah UJIB. Mungkin karena pengaruh bentuk rumah yang agak berbeda dengan rumah pada umumnya. Rumah UJIB itu dua lantai. Pada lantai atas dibagian belakang diberi cukup banyak lowongan sehingga cahaya dan angin yang masuk cukup banyak. Mmmhh, negatifnya kalau hujan turun pasti bakal terjadi banjir di lantai dua...

Haaaaaaaaaaaaaa,,, lameh...(artinya nggak nyaman). Siapa juga coba yang bakal nyaman kalo rumahnya kebanjiran. Kalo banjirnya dilantai satu nggak masalah, tapi sialnya hal ini terjadi di lantai ddduuuuuaaaaa...

Apa yang ada dijadiin sebagai tameng...

Karena terpaan angin bikin blur tuh gambar (hehe becanda)...

Air sudah menghantam pertahanan yang sudah dibuat...


Hah,,, UJIB berusaha untu sabar aja...

STAY ON UJIB blog



You Might Also Like :


2 cuapan:

Jingga mengatakan...

yang tabah yo jib!

Ujibour mengatakan...

Samo - samo Dila...

Posting Komentar