Minggu, 30 Mei 2010

Alexa.com?


8:57:00 PM | ,

Ada pada tau nggak tentang Alexa? Hmmmm, mungkin sebagian besar udah ada yang tau. Ya udah bagi yang nggak tau UJIB kasih tau deh tentang Alexa.

Alexa adalah sebuah situs yang bergerak di bidang penilaian terhadap situs - situs didunia. Si Alexa ini bakal ngeranking situs - situs tersebut sesuai dengan ketentuan - ketentuan yang udah dibikin sama Alexa. Nah, apa sih manfaat alexa?

Sa;ah satunya dan utama kan meranking situs - situs. Biasanya situs - situs yang mempunyai ranking tinggi bakal banyak didatengin sama pengiklan.

Nah agar rangking alexa kita terus beranjak naik, salah satunya adalah dengan masang toolbarnya webbrowser punya kita dan bikin artikel tentang Alexa.com biar bisa terindeks secara otomatis. Kabar - kabarnya bisa tingkatin ranking kita lumayan drastis.

UJIB pun udah coba, tapi belum menampakkan hasil. Bagi JEBLOG yang mau coba silahkan, mudahan - mudahan sukses ya....



You Might Also Like :


2 cuapan:

mixedfresh mengatakan...

yang penting tetep semangat ngeblognya sob, maju terus, alexa juga moga naek terus

Ujibour mengatakan...

thanks atas komentar dan masukkannya yang luar biasa SOB. Mudah - mudahan sesuai dengan apa yang diharapkan...

Posting Komentar