Sabtu, 15 Mei 2010

Ajaran para Satanis (pemuja setan)


9:20:00 PM |

SEJARAH SATANIS


Setanisme secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai tuhan. Selain menolak Allah, semua agama dan nilai keagamaan, gerakan jahat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Setanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.Sejarah Gelap Setanisme

Kaum Setanis, yakni para pengikut ajaran setanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan keji mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini. Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Setanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.

Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Setanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya. Upacara kejam yang dilakukan oleh tilamg sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Setanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun temurun.

Lambang Setanisme tradisional yang terpenting adalah dewa Romawi kuno Baphomet. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan.



Ini lambang dan uraiannya


1 . Pentagram
Pentagram adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus. Kata pentagram sendiri berasal dari bahasa Yunani pe?t???aµµ?? (pentagrammon), bentuk kata kerja dari pe?t???aµµ?? (pentagrammos) atau pe?t???aµµ?? (pentegrammos), sebuah kata yang mempunyai makna “bergaris lima” atau “lima garis”.
Nama tersebut menunjukkan bahwa pentagram bukanlah hanya sebuah bintang berujung lancip lima: lambang ini mesti terdiri dari lima garis, sehingga pentagram harus menunjukkan bagian dalamnya tersebut.


Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.



2.Salip terbalik dan Salip dengan Bulat atas
Salib terbalik dibuat sebagai penghinaan terhadap agama kristen, dan juga seluruh agama, sedangkan salub dengan bulat atas memberikan penghargaan terhadap kekejaman NAZI



3. Baphomet
Baphomet merupakan dewa romawi kuno. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk berbadan manusia, bersayap dan berkepala kambing serta penuh dengan simbol-simbol setan. Baphomet merupakan Lambang terpenting bagi kaum satanis tradisional



4. Angka 666
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tersebut telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I =1

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau ? ? S (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani, abjad mereka itu juga identik dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar).. Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yang diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu di identikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.




5. Amon Ra
Amon Ra diklaim sebagai salah satu dewa mereka. Dewa ini disimbolkan dengan simbol matahari yang bersinar dengan garis sinar yang beralur seperti keris. Banyak pemuda menuru-niru lambang ini dengan sedikit modifikasi dan penyesuaian sana-sini agar tak terlihat seperti meniru, atau agar terlihat lebih keren.



Ini simbol Amon Ra yang juga dikenal sebagai mata horus yang dianggap sebagi dewamatahari oleh bangsa Yunani kuno dan kaum pemuja setan.



sumber:http://kaskus.us



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar