Selasa, 23 Maret 2010

Hadir lebih "Fresh"


9:06:00 PM |

Make OVER,,, merupakan kata yang tepat buat suasananya blog UJIB™ kali ini. Hadir dengan tampilan yang lebih natural dan tetap ringan. Dengan background hitam gelap "ditimpuk" dengan latar rerumputan memberikan kesan yang sangat natural dengan keindahan hijau yang begitu segar dan alami.


Nggak hanya disisi template, UJIB™ juga ngeganti alamat blog yang sebelumnya http://mhozz.blogspot.com menjadi http://kabarancak.blogspot.com. Waduh drastis banget ya perubahan namanya...!!! Sebelumnya kenapa UJIB™ ganti dengan kabarancak??? Untuk urusan ini memang banyak alasan:

1. Mhozz itu udah nama lama, jadi kurang aja didengar

2. Berhubung UJIB™ memiliki garis keturunan suku Minangkabau nggak ada salahnya dong melestarikan budaya sendiri melalui bahasa. Kabarancak, kaba itu artinya Kabar atau Berita sedangkan rancak artinya bagus atau baik. Jadi kabarancak artinya Kabar bagus/ Kabar baik/ Berita bagus/ Berita baik. Jadi melalui ini UJIB™ harapin semoga blog yang lagi dinaungi ini bisa memberikan kabar - kabar yang bermanfaat bagi JEBLOG (Pengunjung dan temen - temen UJIB blog) dan apa yang UJIB sajiin bisa dimanfaatin sebaik - baiknya.

Kemudian UJIB™ udah punya banner baru ni, kalo JEBLOG pengen bisa ngambil kodenya.






You Might Also Like :


2 cuapan:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Ihh...

Gak seru yahh...

templatenya samaan sama temen Aul...

http://njuniohnjuna.blogspot.com/

Ujib mengatakan...

Nggak masalah, kan nggak tau awalnya. sama template itu kan biasa. Yang penting kan kontennya. Kalo nggak suka ya udah nggak apa - apa...

Posting Komentar