Selasa, 22 Desember 2009

Bukalah semangat baru


12:19:00 PM |

Laksana air mengalir, kita lalui hidup tanpa henti. Filosofi air memiliki banyak kesamaan dengan kehidupan kita, arah air yang tak tentu seperti usaha kita untuk menggapai suatu tujuan yang dihadapkan kepada berbagai halangan dan rintangan. Sebuah tujuan yang pasti. Hidup ini penuh dengan tantangan, rintangan dan harapan. Tak seorangpun luput dari ke 3 hal tersebut, siapapun itu. Jika kita belum berhasil sekarang, pasti ada waktunya nanti keberhasilan itu akan dapat digapai.

Hal itulah yang tengah UJIB™ rasakan saat ini. Walaupun sempat down setelah menerima hasil dari pencapaian yang telah UJIB™ usahakan selama 5 bulan ini, UJIB™ tetap tegar, tawakkal dan istiqomah. Hal - hal yang menyangkut kepahitan hidup, udah UJIB™ telan dalam - dalam. Tidak mau berlama - lama dalam keterpurukan. JEBLOG pasti udah baca DIARY UJIB™ yang sebelumnya kan? Kalian udah tau kan gimana? Ternyata hasilya "sama" ama nilai rapor yang udah UJIB™ terima. Ya... lagi - lagi sabar, tegar, tawakkal dan istiqomah aja deh... Tau aja ya, untuk semester 1 ini UJIB™ dapet ranking 27 (dua puluh tujuh), lumayan membanggakan walaupun ya, tau aja lah.... Dari semester sebelumnya 13 jadi 27, gimana tuh perasaan kalian? hancur nggak? Tapi no problem. Masih ada semester 2, masih ada cahaya buat menuju sebuah mimpi. UJIB™ juga sempat merenung tentang FILM "LASKAR PELANGI". Film garapan MIRA LESMANA dan INDRA LESMANA yang mengisahkan tentang semangat belajar di pulau Belitung (kalo nggak salah ya). Walaupun belajar dalam keadaan ya... bisa dibilang sangat memprihatinkan, semngat mereka tetap berkobar seiring berjalannya dimensi waktu. Itu baru dari gambaran UJIB™, soalnya UJIB™ cuma nonton trailernya belum FILM FULL.

Semangat mereka yang amu UJIB™ contoh, dan mau terapin dalam kehidupan UJIB™. terpuruk / gagal bukanlah berarti berhenti / habis. Itu baru sepenggal cobaan yang diberikan untuk mencapai impian, mimpi, cita - cita yang kita inginkan. Oleh sebab itu UJIB™ pengen membuka lembaran baru, buka semangat baru. Agar cita - cita yang UJIB™ inginkan tercapai. Hmmm.... Sebenarnya UJIB™ pengen mencoba berbgai bidang kehidupan kayak teknologi, arsitektur, akutansi, menajemen dan broadcast. Tapi kalo mau milih UJIB™ pilih teknologi pertama terus broadcast, baru arsitekur, akutansi ama manajemen (ihi... banyak banet tuh...). Cita - cita / impian boleh banyak, asalkan diselingi dengan usaha dan do'a.

Keep spirit and istiqomah.

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com







You Might Also Like :


1 cuapan:

UJIB mengatakan...

Waw, bagus banget nee,,,, terharu deh jadinya...

Posting Komentar