Minggu, 08 November 2009

Slank Dukung KPK


2:14:00 PM |



JAKARTA-Sejumlah musisi Indonesia mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta. Termasuk di antaranya, grup musik Slank.

"Sebenarnya, aksi ini adalah salah satu bentuk orasi dari seniman. Meski kita lihat antusias cukup besar, jangan sampai hanya jadi tontonan saja, kita seniman harus bersuara jangan jadi silent majority," ungkap Bimbim saat ditemui di acara konser musik 'Indonesia Sehat Lawan Korupsi' Bundaran HI, Jakarta PUsat, Minggu (8/11/2009).

"Jadi merasa 'tuh kan kayak gini', karena banyak lagu-lagu kita yang menceritakan hal seperti ini. Kita positif thinking saja KPK bagi kita adalah satu harapan bagi bangsa, Slank akan ada di depan, di tengah, dan di belakang. KPK itu kaya oasis, jadi bangsa indonesia itu di tengah padang pasir dan menemukan oasis," lanjutnya.

Gerakan pro pemberantasan korupsi ini dilakukan sejumlah elemen sebagai langkah mendukung Chandra Hamzah dan Bibid Samad Rianto. Aksi ini dilakukan, sebagai seruan kepada para pemberantas korupsi agar jangan takut membela kebenaran.

"Bukan kecewa, tapi tersinggung, mau marah, nangis Tapi bagi saya, KPK jangan takut kalau untuk kebenaran dan jangan ragu," imbuhnya.

Tak disangka, aksi sejumlah elemen tersebut dipenuhi ratusan orang. Untuk itu, Slank yang membawakan lima lagu itu berencana akan membuat lagu.

"Belum tahu, tapi ada rencana untuk buat lagu, apalagi ini isu nasional, dan rekaman itu benar-benar ada dan tidak direkayasa, bangsa akan merasa tersinggung banget," aku Bimbim.

Saat ditanya apa langkah yang akan dilakukan mereka untuk mendukung pemberantasan korupsi, mereka antusias akan mengerahkan segala cara.

"Gue malah mau melihara komodo buat ngelawan buaya," tandas Kaka.
Sumber: Okezone.com



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar