Jumat, 08 Mei 2009

SahabatKU


2:02:00 PM |

Sahabat,.. SAHABAT adalah orang yang sangat kita butuhkan disaat kita butuh, baik senang, sedih ataupyn berduka cita. Sahabat pasti akan ada dimana saja saat kita butuhkan, kapan saja dan dimana saja. Saat ini gw akan ceritain gimana persahabatan gw dengan teman - teman gw disekolah. Memang benar sesuai dengan lirik lagu: "persahabatan bagai kepompong". Persahabatan memang bagai kepompong,.. Persahabatan itu kekal abadi selamanya. Begitulah yang terjadi dengan teman - teman gw di sekolah. Saat ini gw lagi sekolah di SMAN 10 PADANG, kelas X.3,.. Sebenernya waktu baru masuk SMA gw nggak punya sahabat bahkan teman dekat. Namun saat bulan pertama berakhir, gw udah punya beberapa teman dekat. Saat itu teman dekat gw ada 6 orang yaitu FADHLULRAHMAN AZIZ ( Fadli), FAHMI RIZAL RIVANI(Fahmi), FAHMI SALAM AHMAD (Fahmi), FANDRI AKHLAMADI (Fandri), HALIM MUHAMMAD SATRIA ( Halim) , dan TAUFIK ISMED (Taufik). Pada awalnya kami selalu bersama dalam melakukan apapun, dalam setiap tugas selalu kami kerjakan bersama.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar